Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunjungan ke Sungai Durian, Bupati Kotabaru Gelar Temu Wicara Dengan Warga


Suarabamega25.com - Kunjungannya ke Desa Sungai Durian, Kecamatan Sungai Durian, dimanfaatkan Bupati Sayed Jafar mengadakan temu wicara dan menyerahkan bantuan kepada warga, Mingggu (9/02/20).

Acara dihadiri Ketua TP PKK kabupaten kotabaru, Anggota DPRD kabupaten kotabaru, Kepala SKPD, Sekretaris Camat Sungai Durian, Forkopimca Sungai Durian, Tokoh Agama dan warga Sungai Durian.

Adapun pertemuan warga bersama Bupati bertujuan untuk menyampaikan beberapa kendala di desa Sungai Durian Kecamatan Sungai Durian dan menyerahkan bantuan berupa Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada perwakilan dari desa Terombong Sari, Gendang timburu, Buluh kuning, Rantau Budha, Manunggul Lama, dan Manunggul baru,

Warga desa Sungai Durian Martinus mengharapkan, agar di desa Sungai durian di tugaskan petugas dari Disdukcapil, karena selama ini untuk mengurus KTP atau Kartu Keluarga warga Sungai Durian harus ke Kotabaru yang memakan waktu lama dan biaya.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, SH mengatakan, saya bersama Kepala Disdukcapil sudah mengusulkan mobil pelayanan Capil Keliling, nanti mobil itu akan bertugas ke Kecamatan sehingga warga tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke Kotabaru lagi untuk mengurus KTP atau Kartu Keluarga," katanya.

"Kalau jaringan internet sudah bagus, maka pemerintah akan membuat layanan Capil Online, sehingga lebih memudahkan lagi untuk pengurusan hal yang menyangkut pencatatan sipil. Dalam beberapa hari lagi, pihak provider jaringan seluler akan datang bertemu dengan saya dikantor, pihaknya akan memasang dibeberapa titik yang sudah dipeta kan.

Bupati kotabaru juga menyerahkan bantuan berupa Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada perwakilan dari desa Terombong Sari, Gendang timburu, Buluh kuning, Rantau Budha, Manunggul Lama, dan Manunggul baru,

Tidak ada komentar: