Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Hadiri Wisuda Khatam Al Qur’an di TPQ Daarul Ulum



Suarabamega25.com - Bupai Kotabaru Sayed Jafar menghadiri Wisuda Khatam Al Qur’an se-Kecamatan Kelumpang Hilir di TPQ Daarul Ulum, Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir. Minggu pagi (9/2)

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Anggota DPRD Kotabaru, kepala SKPD, Camat Kelumpang Hilir beserta jajaran, Forkopimcam Kelumpang Hilir, tokoh agama, serta Masyarakat.

Bupati Sayed Jafar Alaydrus, SH mengatakan, Khataman ini sudah membudaya di daerah kita, saya mengajak masyarakat untuk memiliki motivasi tinggi untuk terus membaca, memahami serta menjalankan kandungan isi Alquran di dalam kehidupan sehari-hari.


"Juga mengapresiasi dan menyatakan dukungannya atas terselenggaranya kegiatan keagamaan ini di Kecamatan Kelumpang Hilir. Saya atas nama pemerintah Kabupaten Kotabaru, meyambut baik dan meyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setingginya dengan diselenggarakannya kegiatan khatam al-quran ini, Saya mengharapkan kepada panitia pelaksana lebih meningkatkan kegiatan positif ini.


Kata Jafar,"Dengan digelarnya khatam Al-Quran ini akan makin meningkatkan kecintaan anak-anak kepada Al-Quran, sehingga dapat menjadikan anak-anak kita menjadi anak yang sholeh-sholehah dan beraklak mulia, " Harapnya.


Ketua penyelenggara Ustadz Muhammad Ikhsan mengatakan peserta wisudawan dan wisudawati sebanyak 72 orang dari 4 TPA yaitu TPA Darul Ulum, TPA Al hijrah, TPA Al muhajirin, dan TPA Ash shabirin dimana wisuda ini merupakan angkatan yang ke 5.

Bupati Kotabaru juga meresmikan depot pengisian air minum yang dikelola oleh para pengajar di TPA Darul ulum.(Red)


Tidak ada komentar: