Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pada Pilkada Kotabaru, Mardani Tunjuk Zulkifli Pendamping Zairullah


Suarabamega25.com, Banjarmasin — Dalam setiap kunjungan ke desa-desa di Kabupaten Kotabaru, anggota Komisi VII DPR RI yang juga bakal calon Bupati Kotabaru Zairullah Azhar sering ditanya siapa calon wakilnya?.

Seperti diketahui hingga sekarang orang masih mereka-reka siapa pendamping bupati pertama Kabupaten Tanah Bumbu itu.

Berdasarkan sumber layak dipercaya yang berpeluang besar menjadi pendamping Zairullah pada pilkada Kotabaru nanti adalah Zulkifli, Ketua DPC PDIP Kabupaten Kotabaru .

Menurut sumber tadi, ditunjuknya Zulkifli sebagai bakal calon wakil bupati setelah Zairullah yang juga Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan bertemu dengan Ketua DPD PDIP Kalimantan Selatan Mardani H Maning, belum lama ini bertemu.

Pada pertemuan tersebut Mardani menunjuk Zulkifli sebagai pendamping Zairullah.

Zairullah ketika dikonfirmasi aktualkalsel.com soal pertemuannya dengan Mardani dan penunjuk Zulkifli sebagai bakal calon wakilnya, membenarkan.

” Pada pilkada nanti kita berkoalisi dengan sejumlah partai, salah satunya PDIP. Dan PDIP menunjuk Zulkifli sebagai bakal calon wakil saya,” kata Zairullah.

Berkoalisinya PKB dan PDIP pada pilkada Kotabaru disambut gembira, Dian Tadung, salah satu tokoh muda Kotabaru. ” Saya senang, bersatunya Pak Zairullah dan Zulkifli pada pilkada nanti,” katanya.
Dengan demikian, ungkap Dian Tadung, untuk mengusung bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati sudah aman. Pada pileg April 2019 lalu PKB dapat empat kursi dan PDIP raih tujuh.

Sementara itu, pada kunjungan ke desa-desa di wilayahnya Kecamatan Pulau Laut Barat, Kotabaru, masyarakat menghajatkan Zairullah terpilih menjadi bupati.

Alasannya, karena Zairullah sangat berpengalaman baik di eksekutif maupun legislatif.

Contoh konkrit , Zairullah berhasil membangun Tanah Bumbu yang dulunya sebelum pemekaran pada 2003 hanya sebuah kecamatan.

Ditangan Zairullah Tanah Bumbu maju dan berkembang pesat . Terlebih setelah dilanjutkan penerusnya Mardani, bupati kedua Tanah Bumbu, daerah semakin maju lagi.

Sumber: aktualkalsel.com

Tidak ada komentar: