Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Dukung Pelaksanaan Sosialisasi Tertib Lalulintas Dishub


Suarabamega25.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru dukung Dishub sosialisasikan tertib lalulintas kepada masyarakat, Senin (3/2/20)

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muklis, S.Sos mengatakan, kami sangat mendukung pelaksanaan sosialisasikan tertib lalulintas yang dilaksanakan Dishub Kotabaru pada Masyarakat, untuk meningkatkan disiplin berlalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan dijalan raya.

“Harapan saya melalui kegiatan  dapat meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat dalam berkendara untuk tertib berlalulintas, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Kepala Bidang Pengawasan, Pengendalian dan Keselamatan Dishub Kabupaten Kotabaru, Nurul Fitria mengatakan, koordinasi  bersama Ketua DPRD, memberitahukan kepada anggota DPRD agar tidak parkir sembarangan.

“Kami akan berkirim surat ke DPRD dan diharapkan tidak ada lagi kendaraan bermotor yang parkir mengenai bahu jalan dan itu untuk keindahan dalam kota kita sendiri, dan apabila nanti ternyata ada yang melanggar maka akan kami kenakan sanksi tilang terhadap pemilik kendaraan tersebut,” tutupnya.(Red)







Tidak ada komentar: