Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD dari PPP yang mendukung pembentukan DOB Tanah Kambatang Lima


Suarabamrga25.com - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Partai Persatuan Pembangunan Denny Hendro Kurnianto, A.Mk mendukung DOB diusulakan oleh 12 kecamatan dan seluruh fraksi sepakat dan mensetujui adanya wilayah pemekaran baru Tanah Kambatang Lima

"PPP menyutujui usulan pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB)Tanah Kambatang Lima selanjutnya meminta kepada pimpinan atas nama lembaga agar segera menerbitkan rekomendasi persetujuan DPRD Kabupaten Kotabaru terhadap daerah otonomi baru Tanah Kambatang Lima.


Kami akan mengawal prosesnya di DPRD Kotabaru sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat di 12 kecamatan mudah-mudahan sesuai apa yang diinginkan.

Sekretaris Umum Presedium DOB, Muhammad Sani kepada mengatakan, sangat apresiasi dengan hasil rapat paripurna yang dilaksanakan, yang menurutnya merupakan salah satu wujud kepedulian seluruh fraksi yang setuju dengan rencana DOB Tanah Kambatang Lima," (Red)


Tidak ada komentar: