Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj, Ini Harapan Sayed Jafar


Suarabamega25.com - Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj, Ini Harapan Sayed Jafar membuka langsung kegiatan perayaan hari besar islam Isra Mir'aj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijryah tingkat Kabupaten Kotabaru

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapang Siring Laut Kotabaru, dihadiri Forkopimda, Sekda Kotabaru, Anggota DPRD Kab. Kotabaru, Kepala SKPD, Ketua TP PKK Kotabaru, Habaib, Ulama, serta seluruh Camat dan masyarakat Kotabaru, Selasa (17/3/20) malam.


Melalui momentum Isra’ Mi’raj tahun ini, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH mengatakan, Mari kita saling bersilaturahmi dan menumbuhkan rasa kebersamaan, perdamaian, keadilan dan toleransi.

"Kami mengingat kembali peristiwa yang dialami oleh Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, salah satunya sholat lima waktu.


Kata Jafar,"Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan kepada kita semua, dan Kotabaru dijauhkan dari marabahaya dan saya megucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara serta para jamaah yang telah menyempatkan waktu untuk datang ke acara ini.

Acara peringatan Isra dan Mi’raj dimulai dengan pembacaan Maulid Habsy dan juga diisi dengan ceramah agama oleh Al Habib Zainal Abidin Alaydrus asal Priuk Jakarta,"tutupynya.(Red)

Tidak ada komentar: