Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dewan hadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW


Suarabamegacom - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru hadiri kegiatan perayaan hari besar islam Isra Mir'aj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijryah, Selasa (17/3/20) malam di Halaman Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Forkopimda, Sekda Kotabaru, Kepala SKPD, Ketua TP PKK Kotabaru, Habaib, Ulama, serta seluruh Camat dan masyarakat Kotabaru, 


Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH mengatakan, Mari kita saling bersilaturahmi dan menumbuhkan rasa kebersamaan, perdamaian, keadilan dan toleransi.

"Kami mengingat kembali peristiwa yang dialami oleh Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, salah satunya sholat lima waktu.

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru yang berhadir pada acara peringatan Isra Miraj, Awaludin, S.Hut mengatakan, peringatan hari ini, semoga bisa menambah wawasan keimanan masyarakat Kotabaru, hidup dalam damai dan toleransi yang tinggi.

“Semoga tahun akan datang bisa diadakan dan dilaksanakan kembali dengan menghadirkan Al Habib Zainal Abidin Alaydrus, semoga dengan tausiah beliau ini lebih menambah wawasan keagamaan kita bersama” ungkap politisi PAN ini.(Red)

Tidak ada komentar: