Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolri Tinjau Simulasi Penanganan Ancaman dan Konflik Sosial di Pilkada 2020


Suarabamega25.com – Kapolri Jenderal Idham Azis meninjau langsung simulai peragaan penanggulangan Ancaman KBR ( kimia, biologi & radio aktif ) dan kesiapan Polro dalam menangani ancaman serta konflik sosial di pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

Hal itu dilakukan sekaligus dalam rangka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Korbrimob Polri tahun 2020 do Pusdik Brimob Watukosek, Pasuruan.

Dalam sambutannya Kapolri Idham Azis mengapresasi prestasi atau keberhasilan rekan rekan Brimob dalam berbagai kegiatan diantaranya penanganan banjir tahun baru 2020 di Jakarta dan keberhasilan mengawal program atau agenda pemerintah selama tahun 2019 dan awal tahun 2020 yang sebentar akan dihelat pilkada serentak di seluruh Indonesia.

“Begitu juga kita harus menjaga soliditas intern dan soliditas dengan TNI sehingga segala permasalahan bisa diatasi dengan baik berkat adanya komunikasi yang baik yang kita bangun. Makanya kemana-mana saya pergi berdampingan Panglima TNI, hanya hari saya tinggalkan demi pentingnya acara ini,” kata Idham Azis dalam acara tersebut.

Selanjutnya Kapolri menyerahkan secara simbolik pohon Caprica Afrika sebanyak 20.000 untuk penghijauan di areal Pusdik Brimob dan lereng gunung Welirang serta gunung Penanggungan.

Sebelumnya Kapolri juga menerima pasukan jajar kehormatan, selanjutnya melaksanakan foto bersama di depan Patung Gajah Mada dan meninjau peralatan atau sarana prasarana di miliki Brimob Polri.

Bertindak selaku Komandan Peragaan yaitu Dansat Brimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Wijatmika.

Pejabat yang hadir dalam acara itu, antara lain, Kadivhumas Polri Irjen Pol M. Iqbal, Karopenum Divhimas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Wisnoe Prastya Boedi, Pangdiv 2 Kostrad, Dan Pasmar Brigjend TNI Ipung Purwadi, Wagub ALL Brigjend TNI Endi Supandi, Danlantamal V DurabayaLaksmana Madya TNI Tejo Sukmono, Laksda TNI Iwan Isnurwanto dan undangan lainnya.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: