Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

SMAN 2 Kotabaru Raih Juara 1 Dikejuaran Bola Voli Tingkat SMA Sederajat Se Kalsel


Suarabamega25.com - Tim Bola Voli ini berhasil menyabet Juara 1 di pertandingan tersebut. Siswa siswi sekolah yang dipimpin Abdul Gapur itu tidak pulang dengan tangan hampa ke Kotabaru. Bahkan, timnya tersebut membanggakan Kabupaten Kotabaru.


Dengan bermain sabar,  tenang dan percaya diri serta didukung cuaca yang baik, akhirnya SMA Negeri 2 Kotabaru berhasil keluar sebagai juara 1 di Kejuaraan Bola Voli tingkat SMA Sederajad Sekalimantan Selatan, Kamis (27/2/20) di SMA Sabilal Muhtadin Banjarmasin Kalimantan Selatan

SMAN 2 Kotabaru berhasil masuk ke final setelah berhasil unggul dari SMAN 3 Banjarbaru dengan skor 3 - 0, di final SMAN 2 Kotabaru berhasil mengungguli SMAN Balawang Marabahan dengan skor 4 - 1.Tim SMAN 2 Kotabaru di perkuat 8 orang pemain dan di dampingi langsung Kepala Sekolah Abdul Gapur, M.pd, pembina Roniansyah, S.Pd dan Pelatih Alumni SMAN 2 Kotabaru M. Irvan Zaenuddin, S.pd.


Kepala SMAN 2 Kotabaru Abdul Gapur, M.pd mengatakan, keberhasilan yang di capai ini adalah hasil dari pembinaan, mulai dari penjaringan bibit pada saat penerimaan siswa baru, siswa siswi yang berperestasi di terima langsung dan disiapkan pelatih, pembina serta disiapkan sarana dan prasarananya. Keberhasilan SMAN 2 Kotabaru sebagai juara kali ini, adalah hadiah ulang tahun SMAN 2 Kotabaru yang ke 21,

"Tujuan kegiatan ini, ujar Gapur  untuk melahirkan bibit andal di SMAN 2 Kotabaru dipersiapkan di berbagai ajang kejuaraan Bola Voli,"tutupnya.(San)


Tidak ada komentar: