Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Bagikan 500 Masker Gratis ke MTS


Suarabamega25.com – Mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru membagikan 500 pieces masker gratis ke MTS Darul Ulum. Pembagian masker ini dilakukan, Senin (23/3/30) di MTS Darus Ulum Kotabaru Kalimantan Selatan.


Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, sudah ada salah satu seseorang di Kalimantan Selatan positif terjangkit virus corona (COVID-19). Hari ini kita berikan masker dalam bentuk mengantisipasi, maka dengan melaksanakan langkah awal salah satunya melaksanakan preventif.


"Kami memberikan batuan sebanyak 500 pieces masker kepada anak didik terutama di sekolah - sekolah seperti di MTS Darul Ulum dan guru-gurunya,  dalam rangka langkah awal untuk pencegahan atau memutus mata rantai perkembangan virus ini. Kita berikan masker mudah-mudahan bisa dipakai dan bermanfaat,"harapnya.

“Kami tidak hanya ingin pemerintah yang bisa mengantisipasi Virus Corona (Covid-19), kami sebagai anggota DPRD, khususnya Fraksi PDI Perjuangan terpanggil untuk membagikan Masker dalam mengantisipasi virus Corona,” tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: