Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pak Dokter Goyang Perawat Didalam Mobil


Kendari - Berbuat mesum didalam mobil hitam, oknum dokter dan perawat  digerebek warga.

Si dokter nampak mencoba kabur dengan mobilnya namun dihalangi warga.

Tampak warga dan petugas pengamanan bandara berpakaian biru-biru berusaha menghentikan kendaraannya.

Sementara si perawat wanita yang dalam kondisi tidak memakai celana dalam hanya tertunduk malu di kursi belakang. 

Dari data yang dihimpun peristiwa memalukan tersebut terjadi di area parkir Bandara Haluoleo Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (11/3/2020) sekitar pukul 16.30 Wita.

Sedangkan status si dokter yang berkerja di RS swasta di Kendari sudah berumah tangga dan perawat wanita yang memiliki rencana jadwal terbang keluar daerah pada hari itu ternyata masih belum berkeluarga.

Kapolsek Ranomeeto , AKP Dedi Hartoyo membenarkan kejadian tersebut.

“Ada seorang warga yang melihat keanehan dan keganjilan, mobilnya goyang. Biasanya kalau mobil yang terparkir itu orangnya meninggalkan mobil, tapi ini tidak, lalu warga melapor ke pihak Avsec bandara, dan dicek ternyata betul sudah ada kerumunan," ungkapnya pada Kamis (12/3/2020).

Selanjutnya keduanya  diamankan di pos keamanan Pangkalan udara (Lanud) TNI AU Haluoleo dan si perawat terpaksa ketinggalan pesawat.

“Saat diperiksa si  pria ini hanya mengantarkan saja si perempuan ke bandara dan alasan si pria melakukan perbuatan mesum hanya spontanitas saja," ucap Dedi Hartoyo.

Sumber: Radarborneo.com

Tidak ada komentar: