Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peringatan Isra Mi’raj Di Masjid Asy Syafaah di Hadiri Bupati



Suarabamega25.com - Peringatan Isra Mi'raj, Nabi Muhammad SAW yang ke 1441 H yang digelar di Masjid di Mesjid Asy Syafaah, Minggu (22/3/2020) di desa Menunggul Lama Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dihadiri Bupati Kotabaru, Kepala SKPD, Camat Sungai Durian, Forkopimca, Tokoh Masyarakat, Tamu Undangan dan Masyarakat.

Diawali dengan pembacaan Maulid Al-Habsyi, khataman Al-Qur'an Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Asy Syafaah dan dilanjutkan dengan ceramah Agama oleh Gr. H.Syahran dari Martapura.

Bupati Kotabaru H Saywd Jafar Alaydrus, SH dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya peringatan ini mari kita perbanyak berdoa agar kita selalu terhindar dari segala marabahaya dan penyakit.

"Mari Bersama- sama Selalu berdoa dan selalu jaga kebersihan diri sehingga kita terhindar dari segala penyakit, apalagi penyakit yang menghebohkan saat ini yaitu Corona.


Dalam Paparannya H.Syahran  berharap Berkat Isra dan Mi'raj ini semoga masyarakat terhindar dari segala macam becana, dan intisari dari isra dan mi'raj yaitu perintah sholat oleh karenanya harus benar- benar diperhatikan dan dilaksanakan dan semoga dengan adanya Isra Mi'raj ini selalu Menambah keimanan kita serta mendapatkan syafaat dari baginda Nabi Besar Muhammad S.A.W


"Mudah-mudahan masyarakat disini terhindar dari segala Marabahaya, uma abah (mama/bapak) kita, dan kita semua yang hadir disini mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad S.A.W.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Kotabaru memberikan Bantuan kepada PHBI mesjid Asy Syafaah dan menyerahkan sertifikat Khatam Al-Qur'an TPA Asy Syafaah desa Menunggul Lama,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: