Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ratusan Orang Padati Peringatan Isra Mi'raj



Suarabamega25.com - Bupati Kabupaten Kotabaru H.Sayed Jafar, SH didampingi Ketua TP PKK Kotabaru dan Kepala SKPD, para Habaib, Ulama, tokoh masyarakat, dan masyarakat menghadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, Tahun 1441 H, Senin ( 16/3/20) di Desa Betung Kecamatan Pulau Laut Timur Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadir Kepala SKPD, Ketua TP PKK, tokoh agama, dan ratusan masyarakat desa Betung Kec. Pulau Laut Timur.


Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH dalam sambutannya mengatakan, kita selalu melakukan pelaksanaan Isra Mi'raj dan sholat 5 waktu agar selalu dekat dengan Allah dan Rasulullah.

"Marilah bersama menjaga kebersihan juga berdoa agar Kabupaten Kotabaru terhindar dari penyakit corona.

Kata Jafar,'"Jangan takut dengan penyakit ini namun sebaliknya takutlah kepada Allah SWT, intinya jagalah kebersihan dan berdoa agar terhindar dari penyakit corona tersebut.


Pembacaan syair syair Maulid Habsy oleh Majelis Ta'lim dan Dzikir Darul Muhibbin Lil Mustofa SAW.

Tausiah yang disampaikan oleh Muhammad Ridhwan bin Qadri Alaydrus tentang perilaku kehidupan Rasulullah SAW yang harus menjadi tauladan dalam kehidupan sehari hari,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: