Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Resmikan Kantor Desa, Bupati Kotabaru Minta Kades Tingkatkan Kualitas


Suarabamega25.com - Seperti kita ketahui bersama, bahwa desa merupakan ujung tombak dan garda terdepan dari pemerintah daerah dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian dikatakan Bupati Kotabaru Sayed Jafar saat meresmikan gedung Kantor Desa Sukamaju Kecamatan Kelumpang Selatan  yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan gunting pita, adapun bangunan yang berdiri di atas lahan desa seluas  bangunan kurang lebih 25x13 meter, bertempat halama Gedung Kantor Suka Maju, Rabu (18/3/20)

Acara dihadir Kepala SKPD, Camat Kelumpang Selatan beserta jajaran, Forkopimca Kelumpang Selatan, serta ratusan warga desa Sukamaju.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, SH mengatakan, kekagumannya atas bangunan kantor desa Sukamaju yang baru, serta berharap adanya peningkatan mutu pelayanan aparat desa.


" Ini merupakan kantor desa termegah di Kotabaru, semoga dengan bangunan yang bagus ini, pelayanan dari aparatur desa juga semakin meningkat dan bersemangat, " ucap bupati dengan kagumnya.
Kata Jafar," Meminta kepada seluruh warga dan tamu undangan yang hadir untuk tidak panik terhadap peristiwa belakangan yang sedang marak yaitu virus corona. Mari kita sama-sama tingkatkan pola hidup bersih dan sehat, dan tidak lupa menjaga sholat lima waktu, jangan sampai kita takut dengan corona,"tutupnya.(Red)




Tidak ada komentar: