Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Selamat Ulang Tahun Pak Bupati


Suarabamega25.com–Suasana dipelabuhan Ferry Stagen Kotabaru,  Selasa (17/3), berbeda dengan hari-hari biasanya. Ya, karena hari merupakan tanggal kelahiran Bupati
Kotabaru H.Sayed Jafar. Pada 17 Maret 2020, Bupati genap berumur 58 tahun.

Acara dihadiri kelurga besar Bupati Kotabatu, Sekretaris Daerah Kotabatu, Camat Pulau Laut Utara, Camat Sigam, Kepala SKPD, lansia dan anak yatim serta masyarakat sekitar palabuhan Ferry Stagen Kotabaru Kalimantan Selatan.


Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 58 Bupati Kotabaru menggelar syukuran sekaligus berikan santunan kepada anak yatim piatu.


Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, Alaydrus, SH Mengucapkan syukur kepada Allah swt, sebab diberikan kesehatan hingga hari ini, sudah berumur 58 tahun, di usia yang ke 58 ini saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada saya dan juga saya sangat berbahagia karena bertepatan hari ulang tahun pada hari ini saya bisa berbagi dengan anak yatim dan para lansia.


Sekretaris Daerah Drs. H. Said Akhmad, MM menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke 58 kepada Bupati Kotabaru semoga beliau diberi kesahatan dan kelancaran dalam mempimpin daerah ini.


"Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke 58 mari kita doakan bersama semoga Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dipanjangkan umurnya, berikan keberkahan dari Allah SWT, di jauhkan Kotabaru dari bencana virus Corona,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: