Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Seleksi KOSN Dan FLS2N Tingkat Sekolah Dasar Tingkat Kecamatan PLU Kotabaru


Suarabamega25.com - Seleksi Kompetisi Olah Raga Siswa Nasional (KOSN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Sekolah Dasar Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Senin (16/3/20) di Stadion BAMEGA Kotabaru Kalimanran Selatan.

Acara dihadiri Camat Pulau Laut Utara Kotabaru, Dinas Pendidikan Kotabaru, Forkopimcam PLU Kotabaru, Pengurus Kelompok Kerja Kep Sekaloh se-Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru, Panitia Penyelenggara KOSN dan FLS2N Tingkat Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru, anak -anak SD se Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru dan tamu undangan.


Camat Pulau Laut Utara Kotabaru Khairil Fajri, SSTP dalam sambutannya mengatakan, sangat mengaspirasi kegiatan pembuka seleksi KOSN dan FLS2N  Sekolah Dasar dan Min Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru, kepala sekolah dan panitia yang telah menyiapkan waktu kegiatan penyelenggara KOSN dan FLS2N tingkat Kecamatan Pulau Laut Utara. Mudah-mudah dengan kegiatan ini kepada bapa dan ibu guru diberikan kesehatan.


Kata Khairil," Dengan penyelenggara KOSN dan FLS2N Tingkat Kecamatan Pulau Laut Utara  bisa sampai di tingkat Kabupaten untuk menampilkan keterampilan, kemampuan baik itu dalam sains, olahraga maupun seni.


Paniatian KOSN dan FLS2N SD Tahun 2020 Tingkat Kecamatan PLU Kotabaru Misran mengatakan, hari pembukan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional Sekolah Dasar ( KOSN) dan FLS2N Sekolah Dasar Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Diikuti dari peserta seluruh sekolah Negeri dan swasta sebanyak 387 siswa se-Kecamatan Pulau Laut Utara.


Diikuti sebanyak 22 sekolah. Cabang KOSN yang dikompetisikan :
1. Atletik, 2. Bulu Tangkis, 3. Silat, 4. Karate, 5. Renang, 6. Senam, 7. Sepakbola.
Cabang FLS2N : 1. Menyanyi Solo, 2. Cerita Begambar, 3. Pantomin, 7. Menari, 8 Kriya Anyaman.

"Mudah-mudahan acara ini berjalan dengan lancar dan anak -anak seluruhnya sehat, tidak ada halangan. Juara satu nantinya akan mengikuti lomba tingkat Kabupaten yang dilaksankan di Serongga pada tanggal 3-5 bulan April Tahun 2020,"tutupnya.

Tidak ada komentar: