Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Antisivasi Virus Corona, Kades Rampa Lama Ajak Warga Budayakan Hidup Sehat


Suarabamega25.com - Kepala Desa Rampa Lama Kotabaru mengajak warganya tetap menerapkan pola hidup bersih sehat (PHBS) untuk mencagah masuknya penyakit menular seperti Covid 19 ( Virus  Corona), Rabu (1/4/20) di Posko Gugus Depan Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) Desa Rampa Lama Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.


Imbauan itu disampaikan Kades Rampa Lama Kotabaru Syamsir Alam kepada masyarakat sehubungan dengan penyebaran virus corona yang menyebar belakangan ini.

"Harus waspada dan antisipasi penularan wabah virus. untuk antisipasinya kita harus menjaga kekebalan tubuh (imun) berolahraga secara teratur dan dengan pola makan kita harus teratur dengan memperbanyak makanan yang bervitamin,” ujarnya.


Kata Syamsir,"Salah satu antisipasi penularan wabah virus ini hindari dulu dari keramaian masyarakat sesuai intruksi Pemerintah daerah kabupaten Kotabaru menindak lanjuti surat edaran Gubernur Kalimantan Selatan terkait adanya Virus Corona.,"tutupnya(Red)

Tidak ada komentar: