Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemkab Kotabaru Gelar Rapat Koordinasi Cegah Dampak Virus Corona


Suarabamega25.com - Guna mengantisipasi dampak negative dari covid 19 atau virus corona,Tim Gugus Tugas Kabupaten Kotabaru Gelar Rapat Untuk percepatan penanganan Virus Corona (covid 19), Rabu, (1/4/2020) di Gedung Paris Barantai Kotabaru Kalimantan Selatan.

Rapat ini dihadiri Forkopimda, Ketua DPRD Kotabaru, Sekda Kotabaru, Tim Gugus Tugas Kabupaten Kotabaru, BUMD, Swasta dan LSM Kotabaru.


Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Pemandangan Covid 19 Kotabaru Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Safruddin SIK mengatakan, rapat kordinasi ini Bertujuan untuk Mengoptimalkan, menyamakan presepsi Tugas Pokok serta langkah- Langkah  tim gugus tugas dari Forcopinda, Pemerintah Daerah, BUMD, Swasta dalam Hal Ini prusahaan yang ada di Kotabaru dan LSM untuk menanggulangi masuknya Covid 19(Virus Corona) ke Kab. Kotabaru.


Diantara poin yang dibahas yaitu pertama Analisis tentang Kondisi Masyarakat, wilayah atau dalam hal ini akses Keluar masuk Kabupaten Kotabaru, Penempatan pengadaan untuk sarana dan Prasarana, sosialisi Kepada masyarakat secara masif tentang Covid 19.

Sekda Kotabaru Drs. H Said Akhmad, MM mengatakan Pemerintah Daerah juga telah menyediakan dana sebesar 10 M Lebih yang berasal dari revisi dana APBD tanggap darurat dan juga DAK untuk pencegahan covid 19 (virus corona).

" Dana ini digunakan untuk Kegiatan pencegahan serta percepatan untuk penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: