Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Resmikan Pengisian Air Bersih PDAM Untuk Suplai Kapal


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru meninjau sekaligus melakukan pembukaan pengisian perdana untuk pengisian air dari PDAM untuk menyuplai ke kapal, Rabu (8/4/20) di Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) di Jln Stagen Raya Km. 6, Sungai Taib, Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Kepala SKPD, Dinas Perikanan Kotabaru, Direktur PDAM Kotabaru. Staf PDAM Kotabaru, dan masyarakat.


Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH mengatakan,  hari ini adalah pengisian air bersih perdana PDAM untuk suplai ke kapal, dimana usaha ini dikelola oleh PDAM untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, nelayan dan kapal kapal yang sandar di Pelabuhan PPI.


"Penjual air ke kapal merupakan usaha tambahan PDAM untuk meningkatan pendapan. Semoga kedepannya tidak ada lagi yang namanya penyertaan modal, kita mengharapkan PDAM punya usaha sendiri dan usahanya bisa berkembang dan maju,"tutupnya.(Red)



Tidak ada komentar: