Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mencegah Covid-19, Bupati Kotabaru Bagikan Masker Gratis


Suarabamega25.com--Dalam rangka pencegahan virus corona, Bupati bersama Ketua TP PKK Kotabaru membagikan masker gratis kepada para pedagang kuliner, di Siringlaut, Selasa (7/4/2020) malam.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH mengatakan, agar para pedagang lebih dulu memakai masker sebelum melayani para pembeli yang mampir untuk memberikan rasa aman

"Kita ingin mereka para pedagang memakai masker biar pembeli merasa aman dari penyebaran covid-19 sekarang ini," ungkap bupati. Ada sekitar 200 masker yang disiapkan Pemkab Kotabaru dan pembagian kepada para pedagang kuliner di Siringlaut tersebut tergantung jumlah pelayannya.


Kata Jafar,"Mengingatkan kepada para pelaku usaha itu agar selalu memperhatikan kebersihan dan selalu mengontrol tempat isi air untuk cuci tangan bagi pembeli.

Bupati juga akan memberikan bantuan sembako kepada warga yang dianggap kurang mampu paska covid-19 ini yang berdampak pada perekonomian warga. Nanti di data setiap RT dan akan diberikan bantuan sembako," tutupi.(Red)

Tidak ada komentar: