Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Cegah Penyebaran Covid-19, Ketua TP PKK Kotabaru Bagikan 1000 Ribu Masker


Suarabamega25.com – Upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) terus dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru dan kali ini dengan membagikan 1000  seribu masker kain kepada warga di desa Hilir Muara Kecamatan Sigam Kabupaten Kotabaru,  Selasa ( 28/4/20).

Pembagian masker tersebut berlangsung di jalanan Desa Hilir Muara, Kegiatan itu turut didampingi Bupati Kotabaru, Kepala SKPD, SKPD dan Camat dan Tim SJA.

Ketua TP PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana mengatakan, pembagian masker sebagai bentuk bantuan pada masyarakat ditengah kondisi terjadi penyebaran virus corona. Sebab masker sebagai salah satu alat untuk mencegah terjadinya penularan virus corona pada manusia. Selain itu bantuan masker juga dipilih karena sesuai dengan arahan pemerintah pusat.


"Masker yang sudah diterima diharapkan selalu dipakai warga penerima saat beraktivitas diluar rumah. Hal itu sesuai dengan aturan pemerintah berkaitan dengan pencegahan penyebaran virus corona.

Kata Fatma,"Dengan mengenakan masker setiap hari, diharapkan dapat memutus rantai penularan virus Corona. Pasalnya, saat ini ancaman virus Corona masih terjadi dan melanda masyarakat Indonesia termasuk di Kotabaru,"tutupnya.(San)


Tidak ada komentar: