Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua bersama Anggota DPRD Kotabaru Kembali Bagikan Masker dan APD


Suarabamega25com - Ketua bersama Anggota DPRD Kotabaru kembali bagikan masker, handsanitezer, sarung tangan, Alat Pelindung Diri (APD) untuk Puskesmas dan desa di Kecamatan Pulau Laut Timur Kotabaru, Selasa (28/4/20)

Dimana dalam kunjungan monitoring ke  posko di Kecamatan  Pulau Laut Timur di kunjungi oleh Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos, Geisima Putra SE.MM, Tajudinnor SE. Dan Suanti.

Ketua DPRD  DPRD Kab. Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, ini bentuk kepedulian kami pada masyarakat, bagikan ribuan masker, handsanitezer, sarung tangan, Alat Pelindung Diri (APD) untuk Puskesmas Berangas dan desa di Kecamatan Pulau Laut Utara Kab.Kotabaru.

"Banyak masyarakat yang belum mengerti bahaya Corona. Makanya kita terus menerus turun kebawah membagikan masker, Handsanitezer serta sosialisasi tentang bahayannya virus Corona. Pemberian APD kepada tenaga medis sebagai garda terdepan dari penanganan virus Corona ini.

Kata Mukhlis,"Kami mensosialisasi kepada masyarakat cara pola hidup sehat. Mudah- mudahan cara ini bisa membantu memerangi wabah COVID-19.

Kades Langkang Baru Kotabaru Sugiannor mengucapkan terimakasih kepada ketua dan anggota DPRD, semoga bantuanya bermanfaat bagi masarakat di Kecamatan  Pulau Laut Timur,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: