Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Minta PBS Bantu Masyarakat untuk Penanganan Covid-19


Suarabamega25com  - Penyebaran wabah Virus Corona (COVID-19) yang begitu cepat di Indonesia khususnya daerah Kabupaten Kotabaru tentunya memberikan pengaruh bagi kesehatan.

Wakil Ketua DPRD Kotabaru M Arif, SH. M.Hum meminta Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang ada di daerah Kotabaru agar ikut berpartisipasi dalam penanganan dan penanggulangan wabah Covid-19, Senin (6/4/20) di Ruangan DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


"Kami ucapakan terima kasih kepada PT Silo dan PT BCS Pulau Sebuku Kotabaru yang telah memberikan sejumlah bantuan peralatan penanganan pencegahan penyebaran Virus Korona berupa alat semprot dan cairan desinfektan kepada warga masyarakat Pulau Sebuku

Penyerahan bantuan sejumlah alat seprot dan cairan desinfektan tersebut, adalah bentuk dari kepedulian perusahaan. Bantuan ini nantinya akan kami serahkan ke Camat dan Puskemas Pulau Sebuku yang terkena dampak dari wabah virus korona (covid 19,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: