Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jalan Putus Bupati Kotabaru Tinjau ke Lokasi


Suarabamega25.com -  Bupati Kotabaru untuk meninjua putusnya akses jalan penghubung Kecamatan yang berada di Desa Banjarsari Kecamatan Sampanahan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Rabu(1/4/2020).

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH  Akses ini merupakan jalan penghubung masyarakat menuju Sampanahan,  Gunung Batu Besar,  Kelumpang Barat, Tanjung Batu, dan merupakan urat nadi dari masyarakat, makanya harus diperbiki secepatnya.

Kabar tentang putusnya akses jalan ini didengarnya pada saat sedang melakukan tinjauan ke posko jaga covid 19 yang berada diperbatasan Kalsel-Kaltim di Kecamatan Pamukan Barat, Selasa (31/3/2020)


" Saya mengajak kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti himbauan dari Pemerintah tentang pencegahan covid 19. Mari kita ikuti arahan dari pemerintah,  jangan melawan, "tegasnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (PUPR) Kotabaru Maulidiansyah mengatakan, perbaikan akses jalan terputus ini masih tanggung jawab dari Kontraktor yang mengerjakan pada 2019 lalu.


"Jalan ini masih dalam masa pemeliharaan,  jadi masih tanggung jawab kontraktor. Insya Allah minggu depan sudah selesai"ungkapnya.

Sementara, Camat Sampanahan,  Rakhmansyah mengatakan, putusnya jalan ini terjadi pada saat turun hujan yang sangat lebat, sekitar pukul 17.30 Wita kemarin.

"Alhamdulillah,  mendapat respon dari Pemerintah Daerah, mudah-mudahan dengan diperbaikinya jalan ini akses kami kembali normal,  karena ini jalan penghubung ke beberapa Kecamatan dan Desa,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: