Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Lagi, Bupati Blusukan ke Pasar Wadai Ramadan Bagi Masker


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar kembali blusukan ke Pasar Wadai Ramadan untuk membagikan masker kepada para pedagang, tukang becak dan masyarakat. Kedatangan bupati disambut hangat para pedagang terutama mereka yang belum memakai masker.


“Tolong maskernya dipakai ya, Bu. Jangan hanya dimasukkan kantong. Kalau keluar rumah, apalagi ke pasar harus pakai masker,” pinta Sayed Jafar ketika memberikan masker kepada salah seorang pedagang  Pasar Wadai Ramadan Jln Singabana Kotabaru Kalsel, Minggu (26/4/20)


Kata Jafar," Masyarakat mulai memiliki kesadaran untuk memakai masker ketika bepergian. Namun karena keterbatasan atau lupa, maka masih banyak yang tidak mengenakan masker saat keluar rumah. Terutama para pedagang pasar yang banyak menemui pembeli dari berbagai desa, perlu menjaga diri dengan memakai masker.

“ Menurutnya masker tidak harus beli, bisa jahit sendiri pakai kain dua lapis, kemudian tengahnya bisa diisi tisu. “Selesai pakai bisa dicuci dan dipakai lagi. Ini yang kita bagikan (masker) agar bisa menjadi contoh,” tutupnya.(San)




Tidak ada komentar: