Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peduli Kesehatan Warga Dampak Covid-19, Anggota Dewan Kotabaru Bagikan 1500 Masker Gratis


Suarabamega25.com - Bentuk kepedulian terhadap wabah penyakit corona virus (Covid-19) Anggota DPRD Kab. Kotabaru dari PDI Perjuangan Bagikan 1500 Masker Gratis kepada warga, Sabtu (11/4120) di Jalan A. Yani Tegal Rejo Kec. Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Pada kegiatan peduli Anggota DPRD Kab. Kotabaru Agus Subejo dengan membagikan sebanyak seribu lima ratus masker kepada masyarakat dalam rangka  mencegah virus corona yang saat ini melanda dunia dan wilayah Indonesia.


"Bagi-bagi masker ini, bukti kita peduli kesehatan masyarakat pada pencegahan dampak Pendemi Corona Virus (Covid-19), semoga bermanfaat bagi yang menerimanya. Pembagian masker untuk memberikan kesadaran ke masyarakat terkait pentingnya menggunakan masker di tengah ancaman Covid-19.


Sehingga dengan kepedulian ini adalah sebuah edukasi ke masyarakat bahwa kita hari ini wajib memakai masker dalam rangka pencegahan terhadap virus corona,” tuturnya.

"Mari terus kita menecegah Covid-19 ini, dengan mengikuti ajuran yang disampaikan oleh pemerintah saat ini.


Kata Agus," Apresiasi kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan, Polisi, TNI, Dishub dan Petugas Kesehatan yang sudah bekerja siang dan malam selama pandemi Covid-19 ini di wilayah Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru,"tutupnya.(San)



Tidak ada komentar: