Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pantau Posko Covid-19, Bupati Said Jafar Instruksikan Siaga


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru didampingi Kepala SKPD meninjau Posko Virus Corona ( Covid 19) yang ada di Perbatasan Provinsi Kalimantan Selatan dan Provinsi kalimantan Timur (Kalseltim), Sabtu (11/4/20) di Desa Sengayam Kec Pemasukan Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, SH mengatakan, Tugas ini adalah tugas paling mulia, karna itu saya sangat berharap kepada tenaga medis kesehatan agar terus menjaga dan memeriksa setiap masyarakat yang melintas di perbatasan ini.


"Di setiap Posko keamanan dan mengurangi penyebaran Covid - 19 kita akan lakukan pemeriksaan kepada setiap mobil atau kendaraan, maupun bus penumpang yang masuk ke Kabupaten Kotabaru, karna kita tahu Pamukan Barat dan Pamukan Utara yang merupakan pintu masuk selalu di lewati mobil atau kendaraan yang dari Kabupaten Grogot Kalimantan Timur.

Kata Jafar,"Mudahan-mudahan dengan pantauan yang kita lakukan grafik ODP di Kotabaru akan terus menurun dan tidak ada lagi kasus covid - 19 di Kotabaru.


Bupati juga memberikan beberapa bantuan berupa minuman dan makanan serta APD ( Alat Pelindung Diri) seperti masker, sarung tangan, serta bantuan dana untuk Petugas yang berada di Posko perbatasan kalseltim tersebut,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: