Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Lanal Kotabaru Kerjasama Dengan Jholin Group Bagikan Paket Sembako dan Masker


Suarabamega25.com – Pandemi Virus Corona atau Covid 19 sangat berdampak pada kelangsungan hidup masyarakat saat ini. Terbukti dengan semakin sulitnya masyarakat untuk mencukupi kebutuhan pokoknya terutama bagi masyarakat para abang becak

Sebagai bentuk kepedulian, Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru kerja sama PT. Jhonlin Group menyerahkan 500 paket sembako dan masker pada warga kurang mampu yang terdampak wabah virus corona, Kamis (30/4/20) di Jalan Pengeran Indra Kesuma Kotabaru Kalimantan Selatan.

Bantuan sembako berupa beras sebanyak 5 kg, gula 1 kg dan minyak goreng satu liter, sarden dan mi instan dibagikan kepada tukang becak dan masyarakat kurang mamapu.


Perwakilan Danlanal Kotabaru Kapten Wartono mengatakan bantuan sembako kepada warga terdampak Cobid -19 selain di bagikan kepada penarik becak

Hal ini dilakukan agar bantuan sembako yang diberikan Lanal Kotabaru bersama PT. Jholin Group tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima bantuan tersebut.

"Bantuan sembako yang kita berikan ini jumlahnya tidak seberapa, tapi bantuan ini diberikan sebagai rasa empati anggota Lanal  Kotabaru kepada saudara kita yang terdampak wabah virus corona," ujarnya.

Kata Wartono," Mengharapkan bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga terdampak Covid-19 dalam mengatasi kebutuhan pangan bagi keluarganya.


Tukang becak yang ditemui, Mukmin (55) mengaku, seorang penerima bantuan sembako dari Lanal Kotabaru mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Lanal Kotabaru yang telah membantu sembako kepada keluarganya.

Dia mengaku, bantuan tersebut bisa mencukupi kebutuhan harian rumah tangga. “Ya lumayan buat makan sehari-hari,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Rini (32), penerima bantuan sembako lainnya. Ia mengatakan sangat bersyukur dan terima kasih mendapat bantuan sembako dari Lanal Kotabaru, kebutuhan bahan pangan bagi keluarga dapat teratasi,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: