Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Fasilitas Umum di Semayap



Cegah Penyebaran Covid19 Ketua DPRD Kotabaru Turut Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Suarabamega25.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten  Kotabaru turut melakukan penyemprotan disinfektan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona Covid-19, hal itu dilakukan oleh Syairi Muklis Ketua DPRD di daerah tersebut dengan ikut turun langsung membantu penyemprotan, Sabtu (9/5/20)
 dijalan Karya Utama, RT 11, Desa Semayap, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Ketua DPRD Kabupaten Kotabatu Syairi Mukhlis, S.Sos menyampaika, memenuhi undangan warga dan tokoh masyarakat di lingkungan RT 11 yang melakukan penyemprotan cairan disifektan secara mandiri. Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama elemen masyarakat desa Semayap dalam mencegah penularan Virus Corona.


"Penyemprotan dilakukan, sebagai upaya pemutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kotabaru. Penyemprotan dilakukannya di berbagai tempat, keramian atau fasilitas umum seperti, tempat Ibadah, dan tempat orang biasa berkumpul.

Kata Mukhlis,"Meski, penyemprotan juga tetap sudah dilaksanakan, ia tetap mengharapkan kerjasama Masyarakat Kotabaru dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Saya berharap kepada masyarakat agar mematuhi aturan dan himbauan Pemerintah demi keselamatan bersama,"tutupnya.(Red)















Tidak ada komentar: