Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bagi-Bagi Sembako, Cara DPRD Kotabaru Reses di Tengah Pandemi COVID-19


Suarabamega25.com - Di tengah pandemi virus corona COVID-19 di Kotabaru, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru melaksanakan reses untuk menjaring aspirasi dari masyarakat dengan membagi-bagikan sembako, Kamis (21/5/20) di Lontar Kecamatan Pulau Laut Barat, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Anggota DPRD Kotabaru dari Golkar Chairil Anwar, SS,.M.Thi mengatakan, kegiatan reses ini, selain dari menyerap aspirasi masyarakat juga menyosialisasikan tentang bagaimana pelaksanaan pencegahan agar terhindar dari Covid-19. Dalam kegiatan reses di tiga desa tersebut saya juga memberikan bantuan sembako kepada para janda tua/jompo. Dengan harapan agar bisa meringankan beban mereka yang secara tidak langsung juga terdampak covid19 ini. Tempat Reses: di Kecamatan Pulau Laut Barat desa Lontar Utara dan Desa Lontar Selatan dan di Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, kegiatan reses dilaksanakan mulai tgl 18 - 21 mei 2020.


"Pentingnya Warga dalam kondisi pandemi covid-19 mematuhi himbauan dan seruan pemerintah memutus mata rantai penyebaran bahaya covid-19 dengan menjaga pola hidup sehat dan bersih, sering cuci tangan dengan air mengalir dan pakai sabun, selalu memakai masker apabila keluar rumah/sakit, menjaga jarak/menghindari kerumunan orang banyak, dan menjaga daya tubuh dengan konsumsi makanan yang bergizi.


Kata Hairil,"Penetapan RDTR Kawasan Mekar Putih, saya menyampaikan bahwa hal itu akan banyak menguntung masyarakat dikawasan tersebut karena akan terjadi percepatan pembangunan di sektor-sektor industri ekonomi baru ke depannya. Pentingnya masyarakat mendukung kebijakan pemerintah yang telah menetapkan sebuah Raperda Rencana Detail Tata Ruang Kawasan Mekar Putih baru-baru ini disahkan pemerintah daerah kabupaten kotabaru,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: