Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bersilaturrahmi ke Ponpes Bupati Serahkan Bantuan


Suarabamega25.com - Marhaban ya Ramadhan, Ditengah pandemi Covid-19 yang sedang mewabah di seluruh dunia pada saat ini, Berbagai cara pemerintah daerah memberikan perhatian secara khusus kepada masyarakat, terlebih pada bulan suci Ramadhan tahun 1441 Hijriyah ini.

Semangat Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar saat berkunjung silaturrahmi di Pondok Pesantren Raudhatul Nahdhliyah, Kamis (21/5/20) di desa Karang Liwar, kecamatan Kelumpang Hulu, kabupaten Kotabaru Kalakuan Selatan.


Kedatangan Bupati Kotabaru disambut oleh pimpinan ponpes Ky. Tijan Darori beserta pengurus ponpes. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi juga membahas kondisi wabah covid-19 di kotabaru. Dan menyerahkan bantuan dana dari Pemkab Kotabaru dan bantuan dana pribadi bupati kotabaru untuk Pondok pesantren Raudhatul Nahdhliyah.



Bupati Kotabaru H. Sayed jafar mengatakan, kunjungannya ke pondok pesantren dalam rangka silaturahmi, dan rasa pedulinya terhadap santri-santri ponpes itu," karena wabah covid-19, para santri tidak bisa pulang ke kampung halamannya, jadi mereka berlebaran di pondok pesantren.

Sementara itu, Pimpinan ponpes Raudhatul Nahdhliyah, Ky. Tijan Darori menyampaikan terimakasih kepada bupati kotabaru atas kunjungan ke ponpes nya, dimana para santrinya akan melaksanakan lebaran di pondok pesantren, "santri kami sebanyak 65 orang, mereka tidak bisa pulang kampung karena kebanyakan berasal dari daerah zona merah," ucapnya.


Bupati Kotabaru meninjau posko gugus tugas covid-19 perbatasan di desa sengayam, kecamatan Pamukan barat. Dan menyerahkan bantuan APD seperti Masker, hand sanitizer, dan sarung tangan.

"Menegaskan bahwa tim petugas posko akan tetap bertugas selama lebaran, " kita ditengah-tengah kabupaten zona merah, kita jangan sampai melonggarkan pengawasan kita." tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: