Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Turun Langsung Bagi Masker ke Warga


Suarabamega25.com – Bupati Kotabaru didampingi Ketua TP PKK dan Camat  pembagian masker, beras dan Takjil bagi warga, Minggu (10/5/20) di Jalan Mina Puri (Barak) Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Setelah Bupati tiba di Jalan Mina Puri (Barak) tersebut, seluruh masyarakat berlarian mendekat dan langsung minta masker dengan Bupati.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, SH menegaskan, pemahaman masyarakat untuk mengenakan masker menurutnya perlu ditingkatkan. “Jadi rame ini kan hanya pembagian masker. Karena masyarakat belum menyadari betapa pentingnya masker tersebut. Karena Covid-19 itu satu-satunya paling efektif mencegahnya ya pake masker.

Bupati juga beli Kue-kue yang ada dihitung harganya. Silahkan dibagi untuk buka puasa,” kata Sayed Jafar Bupati.

Eti salah satu penjual takjil mengatakan, dia merasa senang karena jualanya kerap habis diborong oleh Pak Bupati, dan allhamdulillah semuanya terbayar lunas. Bebernya.

Salah satu Warga Kotabaru Usman juga mengatakan, terima kasih kepada Bapak Sayed Jafar, karena sudah membelikan kami warga khususnya warga Barak Desa Dirgahayu, kue untuk buka puasa hari ini.

“Semoga dibulan suci ramandhan ini, Allah akan selalu memberikan kesehatan kepada Bupati sekeluarga”, tutupnya.(San)


Tidak ada komentar: