Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua Komisi II DPRD Kotabaru Dari PDI Perjuangan Beri Bantuan APD ke Pukesmas



Suarabamega25.com - Ketua Kimisi II DPRD Kabupaten Kotabaru dari partai PDI Perjuangan Kotabaru Jerry Lumenta beri bantuan APD dan sarung tangan ke 6 puskesmas yang ada di dapil 3 berjumlah 5 Kecamatan, Jum'at (15/5/20)

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru Jerry Lumenta, SE mengatakan, kita ingin ini cepat tersalurkan ke kawan-kawan medis, jadi langsung di serahkan bantuan APD berupa baju dan sarung tangan ke 6 puskesmas yang ada di dapil 3 berjumlah 5 Kecamatan :


1. Kecamatan Sungai Durian puskesmas Banian dan puskesmas Sungai Durian,
2. Kecamatan Pamukan barat puskesmas Sengatan
3.Kecamatan Pamukan Utara puskesmas Bakau
4.Kecamatan Sampanahan puskesmas Batu Besar
5. Kecamatan Pamukan Selatan puskesmas Tanjung Semelantakan.


Kata Zerri," Di Kecamatan Sampanahan puskesmas Batu Besar aparat Polsek turut ikut bersama sama menyaksikan penyerahan bantuan tersebut. Melihat virus Covid 19 sudah semakin meningkat di kalangan medis maka kami berinisiatif untuk membantu puskesmas dengan 10 set baju APD dan kaus tangan perawat. Karena dengan minimnya APD di puskesmas yg ada di kecamatan dan semoga bantuan kami ini bisa di manfaatkan oleh petugas medis di puskesmas dan bisa mengurangi kasus penularan virus tersebut,"tutupnya.(Red)





Tidak ada komentar: