Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru bersama TNI dan Jhonlin Group Bhakti Sosial Pada Warga Terdampak Covid-19


Suarabamega25 com - Polres Kotabaru bersama TNI dan Jhonlin Group Menggelar bhakti sosial dalam rangka pencegahan Covid-19, Rabu (20/5/20) dihalaman Polres Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kegiatan Dipimpin oleh Kapolres Kotabaru, hadir Dandim 1004/Kotabaru, Danlana Kotabaru, Waka Polres Kotabaru, General manager Jhonlin Group dan masyarakat.

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin mengatakan, hari ini kami TNI-Polri bersama Jhonlin Group  melaksanakan bhakti sosial dalam rangka penangan covid 19. Jhonlin Group akan menyalurkan bantuan sosial sejumlah 1000 paket sembako yang nanti akan sebarkan ke masyarakat dan suara-saudara kita yang membutuhkan dan berdampak covid 19,.

"Kegiatan ini sudah yang ketiga kali, kami TNI-Polri membantu menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga apa yang kita laksanakan ini bisa membatu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

General Manager Jhonlin Group Adam mengatakan, giat bhakti sosial hari ini adalah kerja sama TNI-Polri dan Jhonlin Group memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian kami untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

"Sampai dengan hari ini  mulai dari akhir bulan April kita sudah bagikan 10.500 pekat sembako untuk Kabupaten Kotabaru terbagi menjadi dua wilayah yaitu, ada Kotabaru daratan dan ada Kotabaru kepulauan di 22 Kecamatan.

Kata Adam,"Mudah-mudah dengan pembagian sembako ini bisa membantu meringankan bebas masyarakat dan saudara-saudara yang membutuhkan,"tutupnya.(San)




Tidak ada komentar: