Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rasa Syukur Penjual Takjil, Dagangan Laris Diborong Bupati


Suarabamega25.com - Pada masa sulit menghadapi dampak Covid-19, sangatlah dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat. Begitupun, para penjual takjil yang setiap sore hari menjajakan dagangan menu buka puasa.


Bupati Kotabaru  bersama Ketua TP-PKK kabupaten Kotabaru kembali bagikan masker dan  memborong takjil yang dijual masyarakat, Sabtu (2/5/20) di desa Semayap, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, SH  mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Kotabaru.


"Puncak pandemi covid-19 ini diperkirakan terjadi pada bulan Mei-Juni, jadi kita harus tetap waspada saat ini, terlebih lagi dua kabupaten tetangga kita yakni Tanah Bumbu dan Kalimantan Timur sudah berstatus zona merah, " mudah - mudahan wabah corona ini cepat berlalu dan kita semua dilindungi dari musibah dan selalu diberi kesehatan," ujarnya.


Kata Jafar,"Menghimbau kepada warga untuk tetap melaksanakan sholat fardhu dan tarawih dirumah saja," belum ada himbauan dari MUI Pusat untuk melaksanakan shalat di masjid," tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: