Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sambil Bagikan Masker, Bupati Kotabaru Juga Beri Semangat Pada Warga


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru membagikan masker dan takjik pada wargat desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Minggu (3/5).

Kegiatan ini diikuti oleh Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Camat Pulau Sebuku beserta Forkopimca, Kepala Desa dan tokoh masyarakat.


Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat di Bumi Saijaan agar terhindar dari terjangkitnya COVID-19 yang saat ini penyebarannya semakin meluas.

"Mengantisipasi serta memutuskan persebaran COVID-19 bisa dilakukan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker jika ke luar rumah.


Kata Jafar',"Menjaga jarak fisik serta selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh, disamping berpikiran positif dan tidak panik namun tetap waspada dan menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta rajin menggunakan masker

Dilanjutkan Bupati penyerahan masker yang diterima oleh kepala Puskesmas Sungai Bali, langsung tinjau posko pencegahan COVID-19 dan lahan rencana relokasi warga eks kebakaran Desa Sungai Bali,"tutupnya.(Red)



Tidak ada komentar: