Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Secara Simbolis Bupati Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid 19


Suarabamega.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar  serahkan secara simbolis bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di dua Kecamatan Pulau Laut Utara dan Kecamatan Pulau Laut Sigam, Jum'at (29/5/20) dihalaman Kantor Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan.

Penyerahan bantuan sosial itu langsung diberikan Bupati Kotabaru Sayed Jafar secara simbolis kepada Camat Pulau Laut Utara, dan Camat Pulau Laut Sigam di Halaman Kantor Bupati Kotabaru

Acara dihadiri Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH didampingi Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, Kapolres AKBP Andi Adnan Syafruddin, Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, Kejari Kotabaru Haryoko Ari Prabowo SH, Sekda Kotabaru Said Akhmad dan pejabat lainnya.

"Bantuan ini dari Dinas Sosial Kotabaru dari APBD untuk warga kurang mampu ini kita bagikan kepada dua kecamatan dan akan disusul  kecamatan lainnya," kata Jafar.


Bantuan sosial ini sebagai salah satu upaya pemerintah dalam menghadapi dampak dari COVID-19 dengan jumlah bantuan yang akan dibagikan sebanyak 2,391 paket untuk  dua kecamatan : 1. Kecamatan Pulau Laut Utara dan 2. Kecamatan Pulau Laut Sigam sesuai data yang ada dari Dinas Sosial.


Plt Kepala Dinas Sosial Kotabaru Nurvisa mengatakan bantuan sosial untuk warga miskin dan orang tidak mampu ini diberikan di dua Kecamatan Pulau Laut Utara dan Kecamatan Pulau Laut Sigam sebanyak 2,391paket. Insya Allah nanti ke Kecamatan lainnya menyusul,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: