Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tim Percepatan Penanganan Covid 19 Sosialisasi New Normal Kepada Warga


Suarabamega25.com - Tim Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Kotabaru gelar sosialisasi new normal di masa pandemi sesuai dengan kebijakan dan program pemerintah, Kamis (28/5/20) di Pasar Kemakmuran Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dihadir Bupati Kotabaru sebagai Ketua Tim Percepatan Penanganan Covid 19 Kab. Kotabaru didampingi oleh Muspida Kotabaru dan Personil Polres, Kodim dan Lanal Kotabaru melaksanakan peninjauan di Komplek Pasar Limbur dan Pasar Kemakmuran Kotabaru.

Ketua Tim Perempatan Penangan Covid 19 Kotabaru Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, memberikan Sosialisasi terkait kebijakan New Normal, memberikan himbauan kepada pedagang dan Pembeli agar mematuhi protokoler kesehatan penggunaan masker, jaga jarak.


"Melaksanakan pengecekan pasilitas penunjang Pencegahan Covid 19 dan diskusi dengan Pedagang Ikan di Komplek Pasar Ikan Kotabaru terkait dampak ekonomi terhadap kehidupan masyarakat khususnya. Dimana Presiden dan Kapolri serta Panglima TNI memberikan kebijakan New Normal sehingga Kita didaerah juga harus mengikuti kebijakan tersebut.


Kata Jafar,"Kami mohon dukungan TNI / Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena kita memberikan keleluasaan namun harus dibatasi sesuai protokol kesehatan di beberapa tempat seperti pasar, sekolah, tempat wisata, rumah sakit dan lainnya yang harus dijaga dan memberikan panduan kepada masyarakat,"tutupnya(Red)


Tidak ada komentar: