Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Sebut Tenaga Kesehatan Banyak Terpapar Faktor Kurangnya APD


Suarabamega25.com - Banyakya tenaga kesehatan (nakes) sebagai pejuang garda terdepan penanganan Covid-19 terpapar faktor Kurangnya APD, ini menjadi perhatian anggota DPRD Kotabaru Kalsel Rabbiansyah salah satu legislator muda angkat bicara, Kamis (11/6/20)

"Sehingga sangat mudah terpapar karena harus bersentuhan langsung dengan warga, saya meminta agar petugas medis yang ada di seluruh puskesmas maupun (pustu) di kotabaru wajib di berikan APD, wajib Dinkes mengirimkan APD, kita tdk ingin nakes-nakes di lapangan harus tumbang,

Kata Rabbi," Saya liat puskesmas - puskesmas di pelosok juga tetap melayani masyarakat tanpa APD, untuk itu wajib untuk di pikirkan, mereka punya keluarga, mereka punya anak yang juga belum tentu memiliki imun yang sama jika orang tua mereka (nakes) terpapar covid-19,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: