Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru Hadiri Penyaluran Paket Sembako di Hampang


Suarabamlega.25.com - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Awaludin, S.Hut, bersama Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH, pada Rabu (10/06/2020) kembali hadiri penyaluran bantuan sosial paket sembako dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru, bagi warga terdampak virus Corona (Covid-19) dihalaman kantor Kecamatan Hampang Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati kotabaru, Kepala Satuan Kerja Perangkat Kerja, Ketua Kadin, Camat beserta Forkopimca, tokoh masyarakat, dan masyarakat masing-masing di Kecamatan Hampang, Kelumpang Hulu dan Kelumpang Hilir.


Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Awaludin, S.Hut mengatakan, sebagai anggota DPRD Kotabaru, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan pemerintah daerah Kotabaru. Bupati beserta jajarannya turun langsung ke lapangan. Ini membuktikan pemerintah daerah peduli kepada warganya yang terdampak pandemi Covid-19.

"Bantuan paket sembako, atau bantuan sosial itu dipastikan tepat sasaran. Sebab, setiap kali pembagian bupati meminta langsung kepada para camat, dan kades untuk mendata ulang, siapa yang benar-benar berhak menerima.

Kata Awal,"Semoga paket sembako bisa meringankan beban ekonomi warga yang terimbas Covid-19.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, bantuan ini adalah upaya pemerintah daerah untuk membantu masyarakat ditengah-tengah pandemi covid19 yang telah menyebar diseluruh kecamatan.

"Alhamdulillah sebagai wujud langsung, pemerintah daerah melalui Dinas Sosial pada hari ini kita serahkan bantuan untuk masyarakat sebanyak 432 paket sembako, untuk 9 Desa yang ada diwilayah Kecamatan Hampang dan secara bersamaan diserahkan satu unit mobil ambulan untuk desa Lalapin," tutupnga.(San)

Tidak ada komentar: