Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Dukung Program Pemerintah Untuk Memberlakukan New Normal


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muklis mengatakan, pihaknya mendukung program pemerintah pusat untuk memberlakukan new normal. Hanya saja, sosialisasi normal baru itu harus dilakukan secara masif dan terencana.

“Selain itu, harus didukung oleh sikap disiplin masyarakat dalam melakukan protokol kesehatan. Misalnya, menggunakan masker saat keluar rumah dan membiasakan hidup bersih,” ujar Mukhlis, Selasa (02/6/20) di Op Room Sekda Kotabaru Kalimantan Selatan.


Pria yang juga Anggota PDIP Kotabaru ini menambahkan, kehidupan normal baru sudah harus dilakukan. Semua pihak harus siap untuk melaksanakannya. “Intinya, kita mau waras sembuh,” katanya.

Mukhlis menegaskan, pihaknya akan selalu melaksanakan instruksi dari pemerintah pusat untuk melaksanakan new normal life. Kebijakan itu untuk mendisiplinkan masyarakat tanpa harus membatasi kegiatan ekonomi. “Ini satu-satunya cara untuk mengembalikan kehidupan kembali normal,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: