Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolda Kalsel lepas Penyaluran Bansos Hari Bhayangkara


Suarabamega25.com - Kapolda Kalimantan Selatan lepas iringan kendaran pengantar bansos Polri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 74 di Kotabaru, Jum'at (26/6/20) di Halaman Polres Kotabaru Kalimantan Selatan.


Dihadiri Asisten I Pemerintahan Setda Provinsi Kalsel, Bupati Kotabaru Sayed, Kapolres Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Wakil DPRD Kotabaru, Sejumlah pejabat SKPD Kotabaru, Camat, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.


Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H mengatakan, hari kami melepas iring-iringan kendaraan dalam penyaluran bhakti sosial (bansos) hari Bhayangkara ke- 74, dengan Bansos ini berguna buat masyarakat. Mudah -mudah dalam menghadapi Covid 19 ini masyarakat gagah dan perkasa, juga disiplin.



Kata Niko,"Bahwa bakti sosial (bansos) Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia, “Intinya kita ingin meringankan beban dari saudara kita yang kurang mampu,"tutupnya(San)







Tidak ada komentar: