Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Bangga Atas Raihan Predikat WTP BPK Yang Ke Lima Kalinya Untuk Kotabaru


Suarabamega25.com — Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, menghadiri penyerahan peringkat Wajar Tanpa Pengecualian( WTP ) Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) oleh BPK Perwakilan Kalimantan Selatan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) se-Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019 melalui video conference, Selasa (16/6/2020).

Acara yang dihadiri para Bupati Kotabaru, Sekda Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru ini berlangsung diruang Op Room Sekdakab Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD bersama Bupati Kotabaru melakukan penanda tanganan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) oleh BPK atas laporan keuangan Pemkab Kotabaru, dan mendampingi Bupati Kotabaru menerima penghargaan tertinggi terkait pengelolaan keuangan, yaitu Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).


Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos mengapresiasi dan sangat bangga atas prestasi WTP yang ke lima diraih Kabupaten Kotabaru.

"Kami dari DPRD akan terus mendukung kegiatan pemerintah yang arahnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"ucapnya.


Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengungkapkan penghargaan WTP ini adalah hasil kerja keras kita semua, baik eksekutif maupun legislatif dalam hal menyelesaikan laporan keuangan.

"Alhamdulillah, ini merupakan WTP yang ke lima diraih Kotabaru,"tuturnya.

Terkait bahan evalusai dari BPK, lanjut Syairi, akan menjadi rekomendasi kita bersama-sama untuk menjadi lebih baik lagi.

Kepala BPK perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan, Tornanda Syaifullah meminta Kepada seluruh pemerintah kab/kota se Kalimantan Selatan agar terus meningkatkan kualitas keuangan daerah dan kualitas pelayanan kepada masyarakat,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: