Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Untuk Kelima Kalinya, Pemkab Kotabaru Kembali Pertahankan Predikat WTP atas LHP LKPD Tahun 2019



Suarabamega25.com - Kabupaten Kotabaru kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2019.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala BPK perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan, Tornanda Syaifullah melalui video conference yang dilaksanakan di Operation Room Setda Kotabaru, Selasa (16/6/2020).


Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengungkapkan penghargaan WTP ini adalah hasil kerja keras kita semua, baik eksekutif maupun legislatif dalam hal menyelesaikan laporan keuangan.

"Alhamdulillah, ini merupakan WTP yang ke lima diraih Kotabaru,"tuturnya.

Sementara, Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengapresiasi dan sangat bangga atas prestasi WTP yang ke lima diraih Kabupaten Kotabaru.


"Kami dari DPRD akan terus mendukung kegiatan pemerintah yang arahnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"ucapnya.

Terkait bahan evalusai dari BPK, lanjut Syairi, akan menjadi rekomendasi kita bersama-sama untuk menjadi lebih baik lagi.

Sebelumnya, Dalam sambutan Kepala BPK perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan, Tornanda Syaifullah meminta Kepada seluruh pemerintah kab/kota se Kalimantan Selatan agar terus meningkatkan kualitas keuangan daerah dan kualitas pelayanan kepada masyarakat,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: