Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Tandatangani Pakta Integritas Bebas Korupsi (WBK)


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis bersama seluruh Forkopimda Kotabaru menghadiri acara penandatanganan Pakta Integritas, Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan  Melayani (WBBM) di Kantor UPBU Gusti Sjamsir Alam Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Sekdakab Kotabaru, Muspida, Kepala Bandara UPBU Gusti Sjamsir Alam Kotabaru, Anggota DPRD, Ketua KADIN, SKPD, Stakeholder dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kepala Bandara UPBU Gusti Sjamsir Alam Kotabaru penandatanganan bersama pakta integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).


"Kita harus komitmen dulu dari pimpinan sampai ketingkat bawahan, juga kemudahan dalam pelayanan, terjadi korupsi ini terjadi biasanya terkait birokrasi yang rumit seperti pelayanan. Karena itu birokrasi harus bisa dipahami, melalui peran dan kemampuannya, menunjang pelaksanaan system pemerintahan, baik dalam merespon berbagai permasalahan maupun dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Kata Mukhlis," Dengan program-program yang ramah sehingga masyarakat itu merasa dekat dengan pemerintahan. Manajemen media juga sangat penting memberikan informasi yang benar kepada masyarakat melalui media massa sebagai alat kontrol sosial.


Kepala Bandara UPBU Gusti Sjamsir Alam Kotabaru Ferdinan Nurdin, SH, S.Sit mengatakan, acara hari ini penandatanganan bersama pakta integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dengan para Forkopimda adalah usulan dari Kementerian PAN dan RB seruluh intansi untuk mewujukan reformasi birokrasi khusus ya  bebas koropsi, Peningkatan pelayanan publik, inilah yang digalakan oleh Kementerian Perhubungan udara.

"Hari ini kita berkomenmen bersama untuk zona intregrasi wilayah bebas koropsi atau
WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), tanpa ada dukungan dari stakeholder dan komitmen yang tinggi dan disiplin yang tinggi itu tidak akan terwujub,"tutupnya.(San)



Tidak ada komentar: