Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Penandatangan MoU Antara Kadin Kotabaru dan PT Jamkrindo Syariah


Suarabamega25.com - Penandatangan MoU antara Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kotabaru dan PT Jamkrindo Syariah Kotabaru sub Banjarmasin  Kamis (18/6/2020) di kantor Kadin Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Ketua Kadin Kotabaru, Suwandi
Mengatakan, Penandatangan MoU antara Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kotabaru dan PT Jamkrindo Syariah Kotabaru sub Banjarmasin sebagai bentuk jaminan PT Jamkrindo kepada pengusaha dan pemerintah terkait pelaksanaan proyek.

"Pelaku usaha sementara yang gabung bersama Kadin sebanyak 128 pelaku usaha Kotabaru. Kerja sama ini bisa bermanfaat bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UKM).


Pimpinan PT Jamkrindo Syariah Kotabaru sub Banjarmasin, Suyoto mengatakan, penandatangan MoU antara Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kotabaru, misalnya pengusaha itu mau pinjam modal ke bank terutama bank syariah.

"Kami menjamin apabila terjadi sesuatu kemacetan bayar. Menjamin pengusaha yang sudah menjadi anggota Kadin terkait pelaksanaan proyek pemerintah.

Kata Suyoto,"Akan memberikan pelayanan untuk kontraktor agar lebih cepat tanda tangan kontrak, jaminan pelaksanaannya, jaminan uang muka, jaminan penawaran juga jaminan SP2D diakhir tahun,"tutupnya(Red)


Tidak ada komentar: