Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sambut Hari Jadi Kotabaru Bupati Gelar Syukuran dan Salat Hajad


Suarabamega25.com - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kotabaru yang ke-70, Bupati Kotabaru beserta jajarannya melakukan syukuran dan shalat hajat secara sederhana di kediaman Bupati Kotabaru, Senin (1/6/2020).

Tampak hadir Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Forkopimda, Sekda, Kepala SKPD, Alim Ulama, serta tokoh masyarakat.


Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, peringatan tahun ini sangat berbeda tapi tidak mengurangi ke khidmatan. Dulunya kita peringati dengan berbagai hiburan, dan pameran, yang menampilkan segala kerajinan dari semua kecamatan, tetapi tahun ini hanya bisa secara sederhana,"ujarnya.


"Ditengah pandemi covid 19 ini, dijelaskan tidak mengurangi semangat kita dalam membangun Kotabaru berdasarkaan visi misi 2016-2021. Berbagai program akan terus kita tingkatkan seperti infrastruktur jalan yang sangat di butuhkan masyarakat.

Kata Jafar," Hari ini adalah Hari Jadi Kabupaten Kotabaru yang ke 70, terimakasih atas dukungan dari semua pihak, baik dari DPRD, Forkopimda, Kepala SKPD, dan semua unsur lainnya"tutupnya.

Tidak ada komentar: