Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Launcing Website JDIH DPRD Kotabaru





Suarabamega25.com - DPRD Kabupaten Kotabaru launcing website http://jdih.dprd.Kotabaru.go.id yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat guna melihat berbagai kegiatan serta produk-produk hukum daerah, Selasa (02/6/20) dikantor DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Ketua DPRD Kotabaru, Bupati Kotabaru beserta, Anggota DPRD Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Kasdim 1004 Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Kepala SKPD, Ketua MUI Kotabaru dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlus,S.Sos  mengatakan, hari ini kami launcing website http://jdih.dprd.Kotabaru.go.id dan syukuran Hari Jadi Kabupaten Kotabaru Ke-70. Website
jdih.dprd.Kotabaru.go.id. dapat diakses oleh seluruh masyarakat guna melihat berbagai kegiatan serta produk-produk hukum daerah dan melihat informasi berbagai kegiatan para anggota DPRD. Kami juga akan membuka
menu interaktif antara DPR dan masyarakat luas seperti masukan dan apresiasi dari masyarakat. DPRD menyebarluaskan produk hukum seperti peraturan DPRD, risalah rapat, naskah akademik, serta aturan-aturan lain.


"Sesuai dengan peraturan presiden nomor 33 Tahun 2012 tentang jaringan dokumentasi dan informasi nasional, pasal 1 ayat 1 BAB 1 ketentuan umum. Jaringan dokumen dan informasi hukum (JDIH) adalah jaringan dokumentasi dan informasi hukum nasional yang selanjutnya (JDIH) adalah wadah pendayagunaan bersama atas dokumen hukum secara tertib, Terpadu, dan berkesinambungan, serta merupakan sarana pemberian pelayanan hukum secara lengkap, akurat, mudah, dan cepat, “jelasnya.

Kata Mukhlis,"Dengan ini kami meluncurkan website jaringan dokumentasi dan informasi DPRD Kabupaten Kotabaru dengan  Website jdih menjadi wahana sumber informasi publik bagi kami sendiri, anggota dprd, sekretariat dprd dan masyarakat.


"Semoga di usianya yang ke 70 tahun ini, Kabupaten Kotabaru selalu membangun dan pembanguanannya dapat dirasakan semua masyarakat. Bersama kita cegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19, jaga kesehatan gunakan masker, cuci tangan serta menjaga jarak dalam mengawali tatanan baru beradaptasi dengan Covid-19 (New Normal),"tutupnya.

Tidak ada komentar: