Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota Dewan Kotabaru Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Banua


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Awaluddin bersama Bupati Kotabaru dan Forkopimda menghadiri Pencanangan Kampung Tangguh Banua di tiga Desa tiga Kecamatan, Sabtu (11/7/20)

Desa Pudi Kecamatan Kelumpang Utara, Desa Tebing Tinggi Kecamatan Kelumpang Selatan dan Desa Banjarsari Kecamatan Sampanahan, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Anggota DPRD  Kabupaten Kotabaru Awaludin, S.Hut mengharapkan, kampung Tangguh Covid 19 ini diharapkan dapat memberdayakan masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di lingkungan sekitar.”

" Karena apabila program kampung tangguh banua berjalan baik dan sukses maka yang merasakan manfaatnya adalah masyarakat itu sendiri.,” katanya.

Kata Awaludin," Selain itu, pada masa pendemi COVID-19 ini, Juli Siaga mampu menjadi garda terdepan dalam mengatasi dan membantu persoalan masyarakat,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: