Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Kembali Lantik 24 Anggota BPD Periode 2020 - 2026


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru  lantikan 24 Anggota BPD (Periode 2020-2026), Rabu (28/7/20) di Aula Camat Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Anggota BPD yang dilantik 25 Orang  berasal dari Desa Tirawan (Kec Pulau Laut Sigam), Desa Sungai Kupang Jaya (Kec. Kel Pulau Selatan), Desa Dirgahayu (Kec Pulau Laut Utara), Desa Sungup Kanan (Kec. Pulau Laut Tengah).


Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kotabaru, Camat,
Forkopimcam, Kepala Desa dan Anggota  BPD yang dilantik.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, semoga dengan adanya anggota BPD yang baru ini bisa membantu tugas Kepala desa bisa meningkatkan pembangunan yang lebih efektif, transpran, teratur dan sesuai perundang-undangan yang berlaku dan jadikan ini sebuah kompetisi untuk meningkatkan pembangunan di desa-desa yang ada di Kabupaten Kotabaru. 

"Pembangunan-pembagunan agar tidak tertinggal dengan kabupaten yang lainnya di Provinsi Kalimantan Selatan ini,” katanya.


Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kotabaru, H Hariansyah mengatakan, anggota BPD yang baru dilantik harus bekerjasama dengan Kepala Desa dan perangkatnya untuk pembangunan desa tersebut.

“Anggota BPD agar bisa menyerap aspirasi masyarakat dan membantu perangkat desa dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada warganya,” ungkapnya.



Tidak ada komentar: